Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Thursday, April 21, 2011

hampir saja.....


hampir saja ainun mau punya adik lagi :) , setelah gw ngga dapet mens sebulan penuh di maret kemarin...akhirnya 14 april gw mens juga heheheheh...legaaaaaa rasanya...walopun sudah pasrah kalo memang harus hamil lagi ya diterima dengan sukacita :)

ceritanya setelah nifas gw baru dapet mens lagi waktu ainun umur
6 bulan...jadi bulan januari kemarin akhirnya gw mens..walopun sempet deg degan juga kok ngga dateng dateng aja si bulan heheeheh....bulan januari lancar...bulan feb dapet juga...nah akhirnya memutuskan buat ber KB dengan cara minum PIL, walopun sebenernya itu pilihan yang ngga pas buat gw..soalnya merunut dr kebiasaan gw yang lupaan, malesan dan cenderung teledor...kayaknya berKB dgn Pil bukan pilihan yaang bijaksana...tapi ah ya sudahlah...gw belum berani pake spiral soale hehehehehe

dan memang....itu si PIL KB ng
ga teratur gw minum..banyak bolongnya....hihihihi...kejadian deh bulan maret kemarin itu yang namanya mens ga nongol...seminggu,dua minggu...3 minggu,,,,hamil??? entah sugesti atau apa...cuman sepertinya otak seperti selalu punya keinginan keinginan aneh layaknya orang ngidam...pengen makan soto ceker lah...pengen minum jus sirsak...( padahal mah doyan aja kaliii)..sampe kayak mual mual hehehehe....

tapi rasanya hati ini bilang gw ngga hamil ..cuman telat biasa aja...tapi masa sih sampe ampr sebulan?
udh brosing brosing cari tau side effect dari PIL KB, ternyata semua informasi ngga ada yang mention kalo bisa bikin mens jadi teratur...semuanya malah bilang mens jadi teratur...DANK!!!! hamilkah??? hehehehehe....kodut nyuruh testpack, gw males....selain belum bisa terima kenyataan gw hamil (lagi) sisa sisa perjuangan abis lahiran ainun sepertinya masih terekam jelas euy....dan pula...OMG ainun masih piyik bangettsss...kesiyan kalo misalnya hrs berbagi lagi ama adeknya :)

keadaan hati tambah carut marut krn beberapa temen yang lagi hamil ngomporin dan semangatin....tapi sumpah Demi Allah deh....kalau memang hamil beneran bakal diterima dengan sukacita....ehheehhehe dan gw pun pasrah....setelah pas sebulan ngga mens hehehe

disaat lagi pasrah dan ngga mikirin amat...ehhh si bulan ternyata nongol hari kamis kemarin heheheh...bener bener suprise dan melegakan....phuifff...ngga jadi ainun punya adek....
dan akhirnya setelah dapet pencerahan sana sini...gw memutuskan buat di Spiral ajah :)

yah...2 aja cukup....biar kami bisa maksimal memberikan kebutuhan mereka kedepan...InsyaAllah....


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home