Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Tuesday, April 07, 2009

meninggalkan Numa hari ini


Hari ini pertama kalinya gw ninggalin Numa lama, per april ini gw udah berkomitmen dengan paprieka untuk bantuin handling klien baru dan lama paprieka. saatnya untuk kembali bekerja, tapi sudah lain objektifya hehehe..ngga kayak dulu yang rasanya pengen eksis..sekarang mah bener bener iseng iseng berhadiah tapi serius..karena yang didapat juga ngga kecil hehehehe....
Jam 10 pagi miting pertama dengan bendera paprika di veteran, salah satu kliennya paparieka yang projectnya udah jalan ampir 2 taun ngga kelar kelar..begitu di undang miting maunya buru buru dikelarin hehehehe....
lucu yaa...pertama dulu kerja di adv di jakarta pusat gw ketemu client yang import dari bombay, kejadian terulang waktu masuk agency yang di jak-sel ketemu lagi yang import dr bombay,njilimet...terutama inggrisnyaa..ehueheuheu..ama karakternya yang eheheheh...minta ampuuun..., tapi tadi gw juga baru ngalamin miting ama bule yang humble banget...nyenengin ama pinter..ehhuehue...ahh kumplit deh hari ini....balance banget hehehhe
dari semua cerita diatas ada yang sangat berat gw lakuin...ninggalin numa dirumah..walopun 1 lembar kertas A4 penuh dgn note untuk Nany nya numa. baru berangkat aja udah kangen, pdhl Numa udh gede loh...udh 8 bulan..ehhehe, bangun pagi gw puas puasin maen ma dia dulu...biasanya kan bangun jam 6 numa langsung gw serah terimakan ke nyokap, soalnya gw mo beresin or nyiapin pernak pernik kodut buat kerja ( bekel, sarapan dll..ceritanya mo jd istri yang baik ihihihihi) jam 9 abis mandi..numa br balik lagi ke gw untuk bobo lagi hehehe....tapi hari ini ( dan mungkin hari hari kerja seterusnya..kalo Numa ngga gw bw ke tebet) bangun tdr maen dulu...enen lebih lama dulu..sampe bapaknya ngga gw siapin bekel...hehehe maap yaaahh papanuma...besok besok gw bangun lebih awal deyh heheheh...
miting alot ga puguh kelar jam 1 siang...dgn perut keroncongan cari tempat makan ama t'rihan..nemunya warung mpek mpek heheeh...ngga ah...kagok..mending makan dirumah ajah...,karena miting alot karena laper juga ..mama berusaha ngga inget kamu numaaaaaaa...:), sampe tebet..brosing brosing bentar..ehhh dpt sinyal hrs segera pulang karena pabrik susunya sudah penuh tangkinya heheheh...aduuh..baru deyh kangen Numa...
sampe rumah, dapat laporan numa ngga nangis sama sekali, numa pinter, bobo siang juga 2 kali..ahh Numa, kangen deyyyyhhh...anak mama emang ngangenin...
total waktu gw pergi ninggalin numa hari ini adalah 9 jam, dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore...
terimakasih numa karena besikap baik hari ini, terima kasih numa karena sudah membantu mama untuk ringan melangkah cari duid hehehehe....cepat besar numaaaa...nanti kita nge mall hehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home