Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Monday, September 01, 2008

Sakit Pertama NUMA

bener bener yang namanya anak sakit yee...begitu rasanya ternyata, hati nih rasanya luluh lantak hancur berkeping ehuehueeue...ngga tega, sampe sampe gw yang nangis bombay, ada seikit timbul rasa apa gw bukan ibu yang baik ya, sampe anak baru lahir aja udah bisa kena radang tenggorokan ehuehueheu....gw jadi kepikiran dulu aja ngerawat tamagochi aja ngga bener, ini ngerawat anak manusia??
kasian liat Numa sakit kemarin, mukanya merah banget trus nangisnya yang nangis ngga enak gitu..beda lah ama nangis lapar atau ompol..ini nangis yang kalo diartiin " aduh mama...atit ma...ngga enak ma.." hiks hiks..ampe gw dimarahin ma nyokap " jangan stres!! ntar ASI ngga keluar..."
setelah 3 hari deman akhirnya turun juga , sekarang sih Numa udah sehat, badannya udah montok lagi, satu yang menjadi kekawatiran gw, gumohnya masih keseringan...kenapa yah?
NB : dan lagi lagi..photo blm ditransfer :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home