Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Saturday, April 04, 2009

my 8 month Numa

tuh liat..manis yaaaa..heuehueheuhe, iyaaa numa sekarang udah 8 bulan mo masuk 9 bulan tgl 29 april nanti, nah sekarang numa tuh udh bisa duduk sendiri, udh bisa ngomong mamamamamamaaaa....aaaaaapaaaaaa, nyenengin deh pokonya, sekarang juga udah semakin berat, bulan kemaren Numa 8.2 kg, bulan ini ntar ikutan ditimbang senin besok pas nganter gaeknya check up ehueheuhe..abis timbangan posyandu ngga menyakinkan...ayo dounk..caleg caleg perempuan di fasilitasi dounk alat alat untuk posyandu..ehhehe curcol...curhat colongaaannn toloooong!!!

Numa udah makan ( yaiyaaalaahh..ehuehe) cuman gw masih kasih 2x sehari itupun paginya cuman buah, Kenapa? hmmm.gw ngeliat dgn pola makan seperti itu aja Numa berat badannya naek terus, dan lagi Numa masih ASI trus kalo dia keseringan ASI, gumohnya muncul lagi..jadi gw bener bener harus bisa nakarin dia makan..kalo ngga ya itu dia...gumohnya muncul lagi...
jadi ya gw memutuskan masih kasih dia makan 2x aja...1 x buah waktu pagi sama sore jam 4 buat full mealnya :) semoga ngga kekurangan gizi ehehehhehe,,,
Numa udah mau berdiri aja skrg...kayaknya tu anak ngga pake ngerangkak dulu deh,...ahh tapi apapun lah..yang penting sehat sehat terus yaaa...
biacara tentang kesehatan, Numa kyknya ngikut gw deh...stamina anak ini lumayan kuat..secara gw sering bawa dia kesana kemari..turun naek angkot..panas..dingin..allhamdulillah Numa sehat terus..
mulai april ini rencananya gw mo mulai lagi beraktifitas, mo bantu bantu paprika, Numa udah ada mbaknya, tapi ngga tau juga apa dia bisa bertahan mpe 3 bulan ajaaa..ehueheuhe berarti lulus probation hehehe....gw masih bingung apa numa gw bawa ke tebet apa gw tinggalin di rumah? kalo dibawa ke tebet kasian juga..dia ngga ada tempat buat istirahat..mba nya juga, kemarin sempet gw tinggalin dari jam 1 mpe jam 5..mayan lama juga ya...menurut laporan yang jaga sih numa baek baek aja..ngga nangis sama sekali :) Good Girl!! :) tapi begitu dia liat gw pulang..langsung cengeng lagi...maunya ma gw muluuu.....:) ngga papa gw cukup tersanjung kok ngeliat dia ngerengek rengek minta gw gendong ...:)
kira kira Numa kapan yah tumbuh giginyaaa...ga sabar deyhhh ngeliat kamu bergigi...tapi jangan pake panas ya nak...kamu kan Xenanya mama...:)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home