Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Thursday, February 17, 2011

good people die young.....

sabtu subuh...habis nyubuh tidur lagi...., kebangun jam 7 an dan langsung liat HP yang ternyata mati karena abis batere, ambil charger dan idupkan...weiiiiss....bertubi tubi sms masuk...dan sekilas ada tulisan Innalilahi/ turut berduka cita...
kaget banget sampe gemeter buka sms sapa yang meninggal yah....pas buka salah satu sms...HUWAAAAAAA,,,,,,jantung serasa mau copot...mata panas....tetep ngga percaya....idupin TV tapi udh kelewat semua acara gosip *hiks hiks* masih mencoba buat lari dari kenyataan...akhirnya liat juga di Breaking News...hhuhuhuhuhu...he's gone...my idol...my love of my life ..hiks hiks...
entah kenapa selebritis lokal yang satu ini bener bener bikin gw merasakan noraknya menjadi groupis heehehehh, ga membuat gw jadi tengsin..jadi jaim...I really really like him!! gw pernah sangat deg deg an....bisa sebegitu deket ama dia waktu ketemu di PS, masih inget banget waktu itu bulan puasa, dan dia make kemeja kotak kotak merah dan celana jeans...pdhl mah ga deket deket amat sih...tapi OMG membayangkan satu atap sama dia udh luar biasa banget ahahahahahah......ketemu di lantai dasar jam gede PS sampe lt foodcourt gw ikutiin terussss...pengen nyubit...pengen diciuuumm...*LAH???* hihihihihi rasanya kayak ketemu gebetan hihihihi...*pdhl dia mah biasa aja....cenderung merasa bingung keliatannya hahahahaah*
sepertinya semua kisah hidupnya dia gw tau...dari pacaran ama sapa aja...lagi deket ama sapa...dan sempet tunangan ama sapa....semua tabloid/majalah/koran yang isinya dia selalu gw beli...seyangnya gw memang tidak menyimpan *hiks menyesal....*
ketika dia ujug ujug mo merid ama reza...gw sih setuju setuju aja...cocok soalnya...tabloidnya langsung gw borong semua....sampe cerai...sampe akhirnya sama angelina sondakh..paling ngga terima pas dia digosipin deket ama denada..huuuuuuu..jangaaaaannn adjieeeee...ngga relaaaaa
seneng aja liat dia...seger...sehat...ganteng ehehehhe.....terakhir sepertinya menjadi soleh....hihihi...apalagi pas jadi single parent....he is obviously trully a great father....hmmmm....idamaaaaan bangeeeett,,
dan si ganteng pujaan hati gw udah pergi duluan...Innalillahi wa innalilahi rojiun....semoga dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya...

Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home