Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Wednesday, April 22, 2009

19 April 2009


19 april 2009 papanuma, hubby ku bertambah umurnya, semoga selalu diberikan kemudahan dan keselamatan dalam mencari rejeki..., selalu sayang keluarga dan selalu sehat Amiiin...
taun kemaren dude ultah, gw sedang lembur ..dari sore sampe menjelang tanggal 19 gw ada pemotretan untuk iklan client gw. seru juga sih waktu itu..dalam keadaan hamil hampir 7 bulan gw masih bisa beraktivotas dan sama sekali ga merasa terganggu dengan kehamilan gw...allhamdulillah...
waktu itu dari sore udah atur skenario untuk bisa celebrate ultahnya dude, minta tolong imels untuk beliin kuenya dulu ehueheu..kumpulin anak anak aksara, tapi ehh malah gw yang ga ada krn masih lembur....sedih..tapi ngga papalahh toh kue udh dibeli ehueueheu....
sekarang...19 april tahun ini...kami sudah bertiga..sudah ada my lil Xena, rencana lagi mau bikinin papanuma cupcakes untuk bersdeinya...and again..gagal maning gagal maning....bukaann bukaan kuenya yang gagal...tapi emang ngga jadi bikin hehehe....alasannya t'rihan yang mau gw pinjem loyang cupcakesnya lupa naro loyangnya dimana...beli aja gitu? ahhh rasanya kok ya rugi...masalahnya baru nyoba nyoba...blm gape hehehheehhe...takut gagal getuu..:D
akhirnya ya sudahlah beli saja kuenya hehehehe...
terlepas dari semua seremonia itu, doa kami ( numa dan mamanya) selalu buat papanuma...my hubby :)
selamat ulang taun papanumaa...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home