Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Monday, February 26, 2007

mulai cari gedung yuuk??

pasti pada bingung ama judulnya..ehuehuehe, emang calon gw tuh orangnya lain daripada yang lain, ga romantis? ah ga juga..kejutan yang dia kasih waktu ultah gw kemaren itu sangat sangat romantis menurut gw..jadi ya gw mengklasifikasikan dirinya ke kelompok orang yang lain dari biasanya, karena pastinya ngga cuman dia yang aneh kayak gitu...diluar sana pasti banyak heuehueheuhu...

pembicaraan dimulai dari beberapa bulan yang lalu deh, gw inget banget itu hari minggu, gw lagi main ke rumahnya, setelannya udah setelan mau pulang, gw udh nyelempangin tas, dia tapi masih gogoleran bari nonton TV (tidur-tiduran sambil nonton TV ), trus iseng iseng gw bahas tentang masalah "Numpang NIkah"

V : Indonesia tuh kenapa yah, pake ada istilah numpang nikah segala, kalo pasangan beda propinsi msh masuk akal..tapi kalo sama kota kenapa ada ya? dipersulit aja dehh...(td siang diktr sempet bahas ginian soalnya ma tmn ktr)

D : emang ada numpang nikah?

V : ada..dan mayan juga ribet heheheh....

D : ya udah atuh kita mulai ngurus ngurus aja yuuk...

V : * bengong..mikir..maksud?????*

iyah bener...agak agak cengok juga denger kalimat itu..maksudnya km ngajak gw merid gitu? ato cuman iseng aja ngurus2? ato gimana sih??...heueheuheuheuehu, yang pasti sih pembicaraan selesai sampai disitu, karena emang kita bedua cengengesan aja, soalnya gw juga ngga terlalu responsif juga sih...

nah..kalo mau dikaitkan dengan judul niyh..., kmrn pas nikahnya fifi, di mobil gw bilang, wahh si fifi udah merid, fey bulan mey, abis di gank gw yang belom merid tinggal si miaw ama gw..ehuehueehuehueh, ehh.lelakiku itu langsung liat ke gw..."trus kita kapan...?"
hah??? apalagii ini maksud pertanyaannya??? heuehueheuheuhe....

ternyata dia ngomong serius, semuanya lancar keluar dari muludnye...rencana dan niat..weeewww..terharu deyyh....

D : " sebenernya yang lama ngurus proses nikah teh apa sih? gedung bukan?...ya udh atuh kita mulai cari gedung..."

ahuahuahauhauahuahauhauahuahuah...

dan 2 minggu terakhir ini gw sibuk nelp sana...tanya sini..pokonya semangat dan riweuh, trus kita survey berdua, seru juga..heuheuehue...
awalnya kita mau di Mesjid PI, tgl 24 juni 2007 ini, tapi karena ada satu dan lain hal (panjang boww!!!) kita akhirnya mundur di 25 agustus 07 tempatnya di gedung DEPNAKERTRANS di kalibata. jadi begitulah..ngga ada kata kata romantis seperti :

"mau ngga kamu jadi istri gw?"
"will you marry me??? ( mimpi kaliii yeeee ngarepin kata kata ini)
atau sesimple
"Nikah yuuk?"

yang ada : " Kita mulai cari gedung yuuukkk?" heueheuheuehueuehue...
yah begitulah dia...ehuehueheuheuheu

6 bulan lagi....:), doakan yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home