Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Monday, February 05, 2007

Banjiiiirrr...Banjiiirrr...

kamis malem lembur dikantor bubar dikarenakan mati lampuuu, emang ujan mulu dari tadi pagi, trus gw balik deh ama lia, ternyata tendean udh tergenang..banjir edaaann, bingung akhirnya muter balik ke arah kemang, wahh ternyata banjir jugaaa..ahhhh tidaaakk..., hueheuheheu

udah sura seuri ngga jelas aja bedua, sekalian dag dig dug juga..duh mudah2an timothi ngga kenapa napa, akhirnya bisa keluar dengan selamat ke arah pejaten, nah yang bingung nyegat taxinya buat si lia niyh...tapi alhamdulillah dapet juga...

besoknya coba mau masuk ke ktr, condet sih so far aman yah..akses keluar juga ngga ada masalah...tapi ya amppppyuuun...mo ke ktr...udh tengelam banget tuh bangka, coba liat deh..ni poto jumat pagi
mobil dah ngga jelas gitu bentuknya, kesian yaahhh..untung gw berinisiatif ngga bawa mobil, timothi gw biarkan berteduh dengan nyaman di garasi rumah..

akhirnya gw ke kantin saiyo sakato aja, ngajentul disana jadi mba mba kasir..heheheh..mana dimarah-marahin OB lagi..siaull...kesyeelll dehh

ampe jam 3 di kantin gw akhirnya membubarkan kantin, soalnya prediksi bakal macet banget,jadi itu si gaek ama si andung gw rusuh2in buat beresin kantin dan segera pulaaang..sebelum macet makin parah...

untung juga sih gw balik ke kantin kalo ngga agak2 susah juga nyari akses buat pulang ke rumah
ini ada foto lagi niyh

kasian banget deh, pondok karya udah tenggelem gitu, ini orang orang lagi liatin motor2 yang lagi diangkut ama gerobak, mana tarifnya mahal lagi...40REBU!, ahhh ada ada ajaaa yaaa

gw lagi berpikir harus gimana ya? ehueheuheuhe
ya itu tadi...ke kantin deh..jadi mba mba kasir ehuehuehueheuheu...

udah pada beberes si andung ama si gaek, langsung berangkat pulang ke rumah, masuk kuningan trus muter balik arah cawang aman...jalanan masih lancar banget..begitu masuk pancoran..wakkkk waaaawwwww...muacet..cet...cet...ahhh tapi untung gw yang nyetir bukan bokap, kalo si papa..kasiaaannn nyaaaaaa...ngga tega banget gw.., makanya gw nyetir biar macet tapi gw bawa fun ajah...gw suruh nyokap bokap tidur...

ini jalanan yang gw laluin niyh, cuman potonya poto bos gw..., ya paling ngga gw dan dia terjebak di jalan yang sama..bedanya di 6 jam mpe rumah..gw cuman 3 jam doang heuehueheuheuehu

gile yaa..mobil gw terjebak dalam kemacetan seperti ini lah jumat kemaren..tapi ya sekali lagi...gw coba bikin seneng aja...celingak celinguk kiri kanan...sms an...tapi ngga tetelponan heuheue..si pacar lagi olahraga..heuehueh enakk benerrr..gw juga olahraga..olahraga betisssss.....ehuehueheuheuehuehuehue


sebenernya gw ngantuk berat tuuh, ngeliat nyokap bokap udah terlelap, untung Henpon beradio jadi agak2 terhibur dikit...secaraaa yeeee...mobil oprasional kantin kan ngga beradio dan BER-AC!!..ehuhuehuehue...tobat tobat..untung abis ujan..jadi agak ademan...

yah begitulah ceritanya, gw baru ngerasain banjir di jakarta, thn 2002 kmrn ngga soalnya kan gw masih di bandung tea, jadi ngga ngerasain deh banjr dan efek banjir di jakarta.

hari sabtu, gw cuman ke bengkel paginya selanjutnya di rumaaaaah, mo pacaran ngga bisa..heuehuehe...akses terputus bow!!!, jalan tolnya tergenang banjir.

tapi hari minggu bisaaa dounk ketemu gw ke tng soalnya ada arisan , aksesnya lancar banget ngga ada genangan air sedikitpun. mudah-mudahan banjir cepat berlalu deh..kasian soalnya orang orang yang kebanjiran, gw ngga bisa bayangin...
dan sekarang..gw ngantorrrrrrrrrr.....huh!

piss
VISI

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home