Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Monday, November 06, 2006

lebaran hari ke 3



sms 12 oktober 2006
jam 23:21

D : "abis lebaran..keluarga gw mo kenalan ma keluarga kamu..sayang :)"

Dwaahh..cenat cenut rasanya hate malem itu ehuehuehueh, seneng banget bawaannya senyuumm mulu, akhirnya dateng juga saatnya, walopun agendanya cuman perkenalan setidaknya satu step sudah gw lalui...tinggal step step selanjutnya katanya NKOTB juga STEP BY STEP...uhhhh baby....:P

sms 22 oktober 2006

D :"ga ada yang bisa ngehalangin gw utk ngbrl ama ortu kamu!!
notin ken stop mi naw...!!'


gilee berasa disirem aer es..disaat kerongkongan lagi kering2nnya (masih bulan puasa soalnya) langsung segeeerrr..heuehuehe....tapi jadi riweuh..soalnya ngabarinnya udh mo deket2 buka puasa...ya akhirnya buka puasa alakadarnya ehueheuhe...tapi sedep ya hunn...ehuehueheu

pas dia nyampein maksud dan tujuannya ke ortu gw, seneng deh liatnya...kayaknya kalo ada yang milemin (Memfilm-kan) kejadian itu..bisa keliatan kali tampang gw yang berbinar binar dan memandang penuh cinta..:p, senyum senyum simpul, persis kayak film yenny rahman ama roy marten jaman dulu (yang adegannya roy marten minta yenny rahman ke ortunya) bedanya gw abisan dia ngomong maksud dan tujuan ngga langsung lari2 kecil krn malu tapi seneng kyk yenny rahman heuehueheu..., gw masih duduk..masih dgn tatapan penuh cinta..kaget juga...cuman karena baru dia yang berani...ya baru dia soalnya...
akhirnya waktunya ditentukan lebaran ke 3 keluarga dude mau dateng buat kenalan.jadi deg-deg an...heheheheheheheh

25 oktober 2006

sms jam 12 malem kurang dikit...

D : "Kangeenn...Luv u.."

rasanya kayak lagi dpingit heheehehehh, besok udh hari H nya kasian juga si mama ngga ada yang bantuin masak, asisten rumah tangga masih liburan, tapi ya gw udh bilang ngga usah masak yang ribet ribet...yang gampang aja..orangnya juga ngga banyak kok...

daaannn besoknya alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, sepertinya semuanya senang..., mudah2an ini adalah awal untuk langkah selanjutnya...

malemnya langsung liburaaaannn dounkk...diculik ke garut....horeeee...updatannya ntar yah...

VISI

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home