Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Friday, September 08, 2006

Tragedi jumat lalu...

" gw aneh aja vis...kenapa nanish bisa begitu lahapnya makan sushi..sampe saus-sausnya..."
"ehhehehe hebad,,,....gw sih ngga suka kalo yg mentah....."
"ngga pokonya gw harus coba suka makan sushi..soale laki gw suka..."
"loh......."

itu hasil percakapan di dalam timoti abis dari tour to the bank..heuehueheue....results dari percakapan itu besoknya adalah...

di Y!M

"ayok..kita makan sushi..."
"ya udah ayok aja gw mah....., dimana?"
"sebelah wendy's kemang.."

dari hasil percakapan tersebut berangkatlah 3 orang gerwani narrada yang pada dasarnya tidak suka dan tidak bisa makan sushi tapi nekad mo terjun ke medan perang dengan modal pemikiran " kok kayaknya liat orang lain makan enaaaakkk gitu..."

jam setengah satu take off dari kantor menuju kemang, begitu sampe ke tempat yang dituju loh kok!! resto jepangnya ngga nyediain sushi...mari kita cari tempat lain, ke dharmawangsa square kejauhan...ya udah copa mipirin sepanjang jalan kemang ajah...dan ketemu deh resto jepang yang nyediain sushi....

nyampe sana...lho kok kosyong? waitersnya pd leyeh2..bari ngipas2 pake laminatingan menu...buktinya pas kita masuk terkaget kaget gitu dan langsung siaga satu (gerwani gituuu lowwhh yang masuk!!)

"buka ngga?..."
"buka mba...tapi lagi mati lampu..."

oalaaaaaaaaaaaaaahhhh pantesan puanas yahh... (tapi gara gara mati lampu ini kita dpt kortingan 10%.mayannn)

pas dikasih menu hehehehe agak belalak-an juga sih mata...secara ngga ngerti juga kan...,kalo gw sih dari awal udah minta yang mateng..ngga mau yang mentah heuehuehe karena gw juga udh menyatakan bahwa gw ngga mau mencoba yang mentah....heuehuehuehe...

setelah pilah pilih...para gerwani sudah memutuskan apa yang mau dipesan mulai dari pilihan dan taraaaaa...liat ndiri deh....foto makanan dan ekspresi makan yang pesen...ehuehueheu PISS!!

gerwani 01



ini judul makanannya : Volcano...isinya ya ikan salmon mentah pake mustard berikut telor2 ikan yang kecil2 yang warnanya orange heuehueheu gw lupa namanya




suapan pertama..diiringi dengan teriakan penyemangat " ayoo mba...lu pasti bisaa...ayoo..udah telen aja...jangan dipikirin mentahnya....huwaaaaaaaaa.."



jangan muntah...jangan dikeluarin...ayooo telen teruss...teruss...(heboh daaahhh..untung cuman kami costumernya heuehuehueh)



nah sekarang giliran gerwani 02 narrada neh, jeng ita..., si ibu ini mesen norwegian roll, ehueheu liat ngga balutan salmon segernya...heuehueheuheu no comment (maap yeee buat yg suka sushi)


lah kok banyaaakk??? heuehueheu ternyata lupa mesen setengah doang...tapi ya udah...ngga papa...yuukk mariiii di icip...

"tangan gw mpe gemeter gini vis..."
"ayoo...pasti bisaa....:P "

hap!!...mmmmm....mmmmm....mmmmm...yaaahh...yahhh...mayan lah * bari kulihat dikaw sedikit cirambay...*

nah sekarang giliran gw...ehuehueheuhe..karena gw emang sudah bilang ngga bisa makan sushi yang mentah heueheuhe....jadi makanan gw aman...karena mateng...walopun gw dinyatakan pengecut dan "payah lu vis..." ahhh "kalah sebelum perang lu vis..."...beaaaarrrrr beaaaarrr...
emang ngga bisa....secara gw juga pernah di negeri asalnya ditawarin ama keluarga jepang gw juga gw tolak mentah mentah makanan mentah mereka...heuehueheuheu

Gerwani 03

nah ini judul makananya adalah unagi soft shell..heuehueheuhe...belut mateng bo! tapi aman dan yummy..heuehuehuehueheuhu


dan ekspresi gw ya ekspresi makanan enak...tapi pas difoto ini gw lagi makan makanan jeng ita..tapi selimut salmonnya dibuang heuehuehuehe....


ngga asik banget yee....mulud gw...hauhauauauahuauahuahauha.....

akhirnya setelah melihat perjuangan gerwani01 dan gerwani02 menghabiskan makanan mereka..ternyata masih ada sisanya.., BUNGKUSSSSSS....soalnya di kantor ternyata banyak yang doyan...ya salah satunya jeng nanish itu tadi...ehuehueheuheue....sama avi, wally juga suka.akhirnya kita pulang dengan bungkusan sisa makanan yang ngga habis..total kerusakan yang harus dibayar siang itu hanya untuk uji nyali adalah RP. 218.346 sajah...."legeg"

nah sekarang setelah melihat ekspresi makan orang yang ngga suka sushi mari kita lihat ekspresi makan orang yang suka sushi...

AVI....D' web designer....heuehueeuhe..monggo vi....


"wahh gw sih suka sushi mba....makasih lohh udah dibungkusin"

dan kami para gerwani terpaku melihat avi menyumpit sushinya.....heuehueheuheuheu, tapi avi ngga suka sausnya..jadi dia makan gitu aja sushinya...huwaaaaaaaa...gimana rasanyaaaaaaaaa??????

"eunakkkkkkkk,,,,,,"..gitu katanya masa???

yah jadi begitulah tragedi yang terjadi jumat kemaren...dan ketika perjalanan pulang..gerwani01 bilang...yahh ternyata akyu cuman suka ama sushi sunaryo...weeeh?? ehueheuheuheuehuehu jaka sembung maen gitar...ngga nyambung jreeeeeeeeeengggg.....


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home