Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Friday, February 24, 2006

tadi malam perjalanan pulang...



tadi malam perjalanan pulang..
ada yang bikin gw senang memikirkannya hari ini

tadi malam perjalanan pulang..
ada yang bikin deg2 degan dan mengaduk aduk hati

tadi malam perjalanan pulang..
ada yang selalu menjadi "hantu", tapi dia "hantu" favorit gw

tadi malam perjalanan pulang..
ada yang selalu buat gw ngobrol ngga penting ama timoti :)

tadi malam perjalanan pulang..
gw tau gw adalah kamu dan kamu adalah gw

tadi malam perjalanan pulang..
peramal itu bilang gw akan bahagia sekali tahun ini

tadi malam perjalanan pulang..
kamu, cita,cinta, harapan, dan masa depan selalu ada dalam doa gw

tadi malam perjalanan pulang..
ada shandy dengan "sabtu minggu" nya

tadi malam perjalanan pulang..
ngebayangin nanti "kamu, gw adalah kita"

tadi malam perjalanan pulang..
luv u....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home