Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Tuesday, February 14, 2006

Kasih Sayang....


sebenarnya sih ngga ada hubungannya ama hari valentine, cuman karena pembahasan bersama perempuan perempuan di kantor pas hari valentine, jadi aja disambung sambungin :)

laki laki itu cuman ada 2 tipe Good Lover Ama Good Husband, jadi ya tinggal milih aja, mau yang Good Lover Apa yang Good Husband? ngga boleh dua2nya yah?

katanya lagi..Good husband mungkin aja Good Lover, tapi Good lover belum tentu Good Husband,ahh pusing...

tapi ngga penting kali ya sekarang Good Lover...yang penting Good Husband...

tapi yah...ngomong ngomong valentine heheheh jadi pembahasan yang lucu banget di kantor, orang media gw misuh misuh
"masaaa...pagi pagi..gw bilang ke laki gw...eh met valentine yah..ehh dijawaaabbb..minal aidzin yaa..."

ahuahuahuahauhauhauah gw baru tau kalo minal aidzin artinya happy valentine juga :P

kalo temen gw yang satu lagi..misuh misuh juga..tapi lebih terselubung...remes2 kertas...muka dilipat lipat...ehehheeh...trus lirik lirik meja tetangga depan gw yang pagi pagi udah dikirimin kue coklat plus bunga

Gw?..udah lupa rasanya palentinan....heheheh terakhir ngerayain ya jaman pacaran SMA, sekarang? ga penting juga kayaknya buat gw..ehheheheh...yang penting he choose me.. ..lho??? heehheeheh

sebenernya esensi hari valentine itu kan kasih sayang secara global tapi pada kenyataannya lebih kasih sayang ke pasangan, ya suami,istri, pacar, calon suami :p?, tapi kan mengasih sayang dan dikasih sayang ngga cuman hari ini doang...klise?? ya emang begitu kan?

mengutip omongan temen gw juga "fall in love itu gampang tapi stay in love yang susah...." bener jugeee yeee
heheheh...

yeahh aniwei..buat "kepunyaanku" at least kita bermasa depan :) Ammmmiiinnnn

Luv U...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home