Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Friday, December 22, 2006

i love u mama....

tradisi buat ngucapin ato ngerayain hari ibu itu ngga pernah ada di keluarga gw..22 desember di lalui sama seperti hari hari biasanya, ngga ada yang special.
tadi pagi mama masih tetap bangun pagi, masih tetap masak buat kantin, masih belum wangi (da can mandi tea...heuehueh), masih sibuk lah...jadi buat dia benernya ngga ngaruh juga hari ibu itu ada atau tidak, atau ngga ngaruh juga anaknya ngucapin ato ngga...

di keluarga gw, kalau gw peratiin anggotanya tidak ekspresif heueheuhe, maksud gw ngga ada yang terang-terangan nunjukin rasa sayangnya.., ngga ada peluk cium manja...ngga ada tidur sandaran di pahu papa atau mama, tapi bukan berarti kami ngga saling sayang...(kan cara orang ngungkapin rasa sayangnya beda beda). buat gw pribadi..entah kenapa gw sangat sangat susah buat nunjukin rasa sayang gw secara terang-terangan ke nyokap dan bokap gw, tapi dgn rasa kuatir gw yang berlebihan kalo mereka pergi sendiri dan rasa selalu ingat mereka kalau melihat suatu benda, sepertinya itu bentuk rasa sayang gw buat mereka. di rumah gw dianggap paling mandiri, paling keras dan paling ngga bisa diajak bicara gw juga ngerasa aneh...ntah kenapa gw ngga pernah mau cerita soal apapun ke mereka terutama tentang masalah yang sedang gw hadapin, yang ada di otak gw adalah..gw ngga mau mereka ikut berpikir, gw ngga mau bikin mereka susah juga, walopun kadang gw juga ngga mau mereka ikut bahagia kalo gw lagi bahagia (aneh yahh...??) tapi ya itulah gw..., kadang gw pernah mencoba untuk bisa sharing ma mereka, tapi ntah kenapa gw sangat mudah sekali marah..dan gw ngga mau lagi.,...gw marah berarti mereka terluka...

jadi mama...beginilah anakmu :)

bukan tandanya ngga sayang mama kalo visi selalu ngelawan kalo mama ajak debat
bukan tandanya ngga sayang mama kalo visi selalu pasang muka ngga enak kalo mama cerewet
bukan tandanya ngga sayang mama kalo visi selalu pulang malam
bukan tandanya ngga sayang mama kalo visi ngga ngucapin selamat hari ibu
bukan tandanya ngga sayang mama kalo visi ngga sama sekali ingat mengucapkan selamat hari ibu..
i love u mama...kau sosok tanpa Banding...


selamat hari ibu..thank you for everything ma....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home