Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Tuesday, December 12, 2006

maap..maap yaah....


dari jumat malam udh ngeselin sih kamu...
besoknya ngarep ada penjelasan...tapi ngga penting sepertinya buat kamu...

dan kesal, mangkel,sebel..hilang!!..hebat deh kamu...
dan waktu pulang " besok temenin gw yah.." ahh...menyenangkan deh kamu...

walopun rencana berubah..., walopun harus kuciwa..tapi tetap ada tawaran lain dari kamu..
tapi lagi lagi...kekonyolan yang sama ada lagi...kenapa sih kamu?

rasanya malas buat ketemu, walopun memang ngga bisa nolak pas denger kalimat "kerumah yah..." ah kamuu...
rasanya malas buat liat kamu, rasanya malas buat menjawab pertanyaan kamu yang biasanya ngga penting buat kamu tanya...tapi kamu tanya...kamu ah kamu,,,

sampai kamu usaha terus, dari ngusap ngusap rambut, dari bilang "sorry yah." dari ngajak makan baso, dari mijet-mijet pundak ..boleh juga usaha kamu...

dan rasanya gw sudah melunak,dan rasanya gw sudah mulai ingin melihat mukanya...dan pelan pelan sudah mulai nyaman...tapi ngga lama..ahhhhhh KAMUUUUU!!!

"sorry yah...gw mengesalkan ya hari ini.." kata kamu...
dan gw pun kembali malas melihat muka kamu...

tapi hari ini...kangen sekali..., hari ini nyesel banget kemarin kemarin males liat muka kamu...hari ini pengen liat...hari ini beneran kangen...

sms dikirim :
"makan apa tadi?, hunn,,,,kangen..:P "

sms Dibalas:
"kamu sih kmrn marah marah aja, skrg kangen kan..hhehehe...gw juga kangen.."

sms dibalas lagi :
"ya abeeeeeeeeeeeesssssss!!!!....:P..maap...maap yah!"

LUV

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home