Me My self and My Life....

mencoba untuk jujur, menerima apa adanya dan mensyukuri apa yang sudah diberikanNYA, mother of three This Is me...a very simple person with a simple wish..

Thursday, February 01, 2007

so little time so much to do...

ahh sialan..malem malem begini...ujan gede...internet buat nyari data lemot...dengerin lagu yang super melankolis tapi enakeun...(ngga jelas banget ya gw maunya apa?), yang ada bukannya nyari data, tapi pikiran malah berimajinasi yang ngga ngga...hehuehueheu...

si lia muter lagu soundtracknya endless love, jadi aja ngebayangin mungkenye won bin, si kasep dari korea ituh...

banyak pisan yeuh kerjaan gw, dan semuanya berhubungan dengan data...dataaaa...dan dataaaaa
o mi gosh!!...

ah sudahlah harus bersukur jigana biar otak gw ngga jadi bolot, biar jadi banyak tau.biar..biar..biar...aaaaaaaaaaahhhh tidaaaaaaaaaakk..tapi otak gw lagi ngga mo nerima

apapun sekarang...
sepertinya buntu
sepertinya membeku
sepertinya jenuh
jenuh karena apa gw ngga tau...

ya udah aaahh se yuuuuuuuuu

VISI

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home